Bukan Nicholas :D

Kebahagiaanku Sangat Sederhana

In Randomized on November 3, 2011 at 16:32

Ketika tanganku sudah tak bisa lagi menghapus airmatamu, aku yakin akan ada yang menyodorkan saputangan untuk menghapusnya.. Percayalah, mungkin dia memang lebih baik dari aku, tapi tak lebih menyayangimu daripada aku.

Aku dengan segala kekuranganku, dengan segala ketidakmampuanku memebuhi inginmu, cukup tau diri untuk beranjak pergi. Karena akan ada seorang yang tak lebih sempurna dari kamu, yang sedang menantiku, yang akan membuatku merasa utuh dan sempurna.

Masih ingatkah kata-kataku dulu..?? kebahagiaanku sangat sederhana.. Aku akan bahagia jika engkau bahagia. Jika kini aku harus pergi, bukan karena aku berhenti menyayangimu, semata karena ingin melupakan harapku.

Aku bukan ingin menjadi bagian penting dari hidupmu. Aku hanya ingin kelak saat kau mengingatku, kau akan mengatakan pada dunia bahwa aku adalah orang yang tak pernah berhenti menyayangimu.

Jadi berbahagialah, maka akupun akan bahagia.

#B

Please, Correct Me If I'm Wrong :D

