Bukan Nicholas :D

Yang Kutakutkan Dari Sebuah Perpisahan

In Randomized on November 8, 2011 at 16:27

Yang kutakutkan dari sebuah perpisahan adalah rindu. Jika aku merindukanmu, dimana aku akan mencarimu..? Suaramu kurekam. Tatapmu kutantang lekat. Harummu kucium dalam. Senyummu ku foto. Pelukanmu kujamah erat. Kecupanmu kusyahdukan. Sesaat sebelum berpisah, semua itu kusimpan dalam folder kenangan.

 

Jika rindu, kan kubuka file-file itu kembali.

Ahh.., tapi semua sudah tak sama. Difoto itu kau masih tak bermilik, sedang kini sudah berpuan. Dipelukan itu kau merengkuhku, sedang kini kau sudah tak boleh kujamah. Ditatapan itu kau tak melirik selain aku, sedang kini kau harus menundukkan pandangan atasku.

 

Andai saja aku punya kekuatan, ingin kuhapus saja folder itu. Tapi, aku gentar.. Bagaimana jika virus rindu itu menyerangku kembali..

 

#B

Please, Correct Me If I'm Wrong :D

