Bukan Nicholas :D

Yes, You Are..!!

In Fiksi on March 22, 2012 at 04:10

Bertempat di hatiku, Sehari sebelum ulang tahunku.

Kepada: yang tercinta.

Ini buat kamu.. Yahh kamu yang masih saja mampu membuatku terlilit rindu.. Kamu yang mungkin di sana, di hidupmu sedang tertawa bahagia, sedang tertidur pulas. Sedangkan aku di sini, terbangun karena mimpi-mimpi itu datang lagi..

Ini memang untuk kamu.. Kamu boleh besar kepala karena di benakku masih saja ada kamu. Tapi cukup, jangan berlebih apalagi sampai berharap.

Kamu yang seenak jidatmu mendustaiku sementara aku memberimu rasa yang tulus, karena mungkin kamu berpikir aku tidak punya hati seperti kamu. Kamu yang seenak perutmu menghempasku ke bumi saat aku melayang-layang mabuk kepayang, karena mungkin kamu berpikir aku tidak punya perasaan seperti kamu. Bual kamu bilang cinta, dusta kamu bilang sayang, aku tak percaya kamu mengerti arti semua kata itu jika karenanya kamu masih sanggup menyakitiku. Cukup, terimakasih..

Aku tau, aku bodoh karena mau saja terpedaya olehmu. Mungkin kau di sana terbahak-bahak karena aku berhasil masuk dalam perangkap buayamu. Aku akui rasa ini mengalahkan logikaku. Meski mereka mencaci makiku karena masih saja tak bisa berpaling darimu setelah apa yang engkau lakukan, jauh di dalam hatiku belum bisa berhenti jatuh cinta padamu. Cinta pada caramu memanjakanku, cinta pada caramu peduli aku, cinta pada caramu mewanitakanku, cinta pada caramu membuatku tersenyum, cinta pada caramu melunakkanku, cinta pada caramu mendambakanku. Sandiwaramu sungguh hebat sayang.

Aku lelah munafik, sok tersenyum padahal hatiku luka. Aku letih menjadi tegar, padahal aku rapuh. Aku capek berpura-pura tidak ada lagi gejolak, padahal setiap ada kamu jantungku berdegup lebih kencang seratus kali lipat. Baiklah, aku mengaku saja, aku belum pernah benar-benar berhenti mencintaimu. Aku belum benar-benar ikhlas tak bisa memilikimu. Aku berharap pengakuan ini, bisa benar-benar membuatku menerima kenyataan pahit, tanpa perlu kumanis-maniskan lagi. Berlapang dada melihatmu telah bahagia dengan takdirmu.

Sakit. Luka. Tangis. Aku punya semua itu, karena aku hanyalah perempuan biasa yang terlanjur jatuh cinta pada hati yang salah. Tidak akan aku persalahkan cintaku, tidak akan aku menyesali keberadaanmu. Sungguh, kamu indah, kamu pujaan, kamu impian. Sayangnya benar-benar menjadi sebatas mimpi yang tidak akan pernah nyata.

Dan buat kamu, tolong bebaskan aku dari perasaan ini. Berhentilah membuatku jatuh cinta padamu. Berhentilah membuatku tergila-gila padamu. Berhentilah membuatku memikirkanmu. Berhentilah membuatku merindukanmu. Tolong bantu aku mengikis cinta, seperti dulu engkau membumbungnya.

Esok, usiaku akan berubah angka, yang artinya semakin berkurang waktuku di dunia. Aku tidak mau menghabiskan sisa waktuku hanya untuk berkubang dalam cerita usang. Aku akan membuka lembaran baru, tanpa kamu, tidak boleh ada kamu, dan aku mohon berhentilah mencari jejak-jejakku. Aku tidak bisa lagi menjadi sahabat yang akan selalu ada mendengar keluh kesahmu seperti janjiku, maafkan aku.

Sebagai kado ulang tahun untukku, maukah kau mengabulkan pintaku?? Marilah kita saling melupakan, marilah kita saling meniadakan. Meski orang lain akan menghujatku memutus silaturahim. Jika rasa itu masih tersimpan, jika rindu itu masih ada, berpura-puralah tidak ada, agar aku tidak lagi tau. Jika menemukanku, berpalinglah agar aku tak lagi melihatmu. Maukan kamu berkorban untukku, untuk kebahagiaanku, kebahagiaanmu, kebahagiaan kita? Aku harap kamu sedang berkata “IYA”.

Salam sayang dariku, yang pernah mencintaimu.

Karena dunia memisahkan cinta kita, aku berharap kelak di surga cinta kita abadi.

Please, Correct Me If I'm Wrong :D

