Bukan Nicholas :D

(Mungkin) Tak Akan Pernah Kumiliki Mu

In Kutipan :) on April 9, 2012 at 13:50


Untuk: seseorang
yang (mungkin) tak akan pernah ku miliki


Tahukah kamu, sungguh menyedihkan melihatmu seperti ini.
Hati ku ikut sakit saat kamu selalu mengingat “kehilangan” itu
“aku tak akan pernah mengerti”, katamu

mungkin benar aku gak pernah merasa “kehilangan” sepertimu
tapi sungguh aku memahami sakit mu
tak bisakah kau lihat orang-orang di sekitarmu
mengapa kamu terlalu sibuk mengenangnya
apa dengan menangisinya dia bisa kembali

sudahlah biarkan dia tenang di sana
dan kamu di sini berusahalah membuka hatimu untuk yang lain
tahukah kamu aku sungguh ingin menjadi penggantinya
walau aku tau sampai kapanpun dia tidak akan bisa terganti

tapi mengapa bukan aku yang kamu pilih
selalu saja wanita-wanita lain itu
bukankah aku sudah terlalu jauh mengenalmu
mudah sekali untukmu memasukkan wanita-wanita itu ke hatimu
mengapa bukan aku

dimanakah posisi ku sebenarnya di hatimu
sudah terlalu lama kita seperti ini
ok.., jika kamu memang ingin memilih wanita lain
lalu kenapa saat mereka kau tinggalkan
kamu kembali lagi padaku
dan bodohnya aku selalu menerima mu dengan semua cerita-ceritamu

aku ingin kamu melupakan “kehilangan” itu
dengan siapapun kamu sekarang aku ingin kamu bisa tersenyum
semoga dia yang kamu pilih bisa menghapus setiap lukamu
semoga dia yang kamu pilih bisa membawamu pada dunia yang baru

walau bukan aku, aku rela..
dan sekarang aku menjauh bukan karena aku tak menyayangimu lagi
aku sadar posisi ku, aku tahu kamu bukan untukku
jadi maafkan aku……..

Oleh: girl roses

Please, Correct Me If I'm Wrong :D

