Bukan Nicholas :D

Archive for May 15th, 2012|Daily archive page

Pantaskah Cemburu..??

In Fiksi on May 15, 2012 at 01:06

“Apa kamu tidak cemburu..??” Tanyamu siang tadi.

***

Aku ikut bahagia jika engkau bahagia.

Itulah kalimat mujarab yang selalu kuucapkan ketika aku harus melepaskan seseorang yang pernah aku inginkan. Kali ini aku mengucapkannya bukan untuk melepaskanmu kepada siapapun, tetapi karena aku tidak terikat apapun denganmu. Maka pantaskah aku cemburu..??

Kamu namakan apa hubungan kita..? Yang hanya sebatas janji akan menungguku kelak. Jika sekarang saja kau sudah memancing-mancing emosiku untuk cemburu.

Atau pantaskah dirangkai menjadi hubungan..?? Jika kau bahkan tak bisa menghapus airmata kala tangisku, memberi pelukan saat rapuhku. Sebatas kawan saat kau butuh, menjadi badut saat kau sepi.. Hanya itu kan sayang keberadaanku untukmu. (ehh, Sayang..?? Bentar ralat)

***

Jadi, bolehkah aku cemburu..??

Tidak. Jawab batinku

#Aku #Kamu #Siang tadi #Cemburu

