Bukan Nicholas :D

Berteman dengan Hacker

In Randomized on December 11, 2012 at 20:42

Berteman dengan seorang hacker, kita bisa menjelma menjadi dua hal. Pertama, menjelma menjadi hacker itu sendiri karena sehari-hari sudah terbiasa melihat aktivitas hackernya. Atau menjadi korban si hacker, kita tidak bisa menyembunyikan rahasia apapun di balik akun-akun itu karena dengan mudah si hacker bisa mengetahuinya. Kita akan menjadi teman atau korban, disitulah sebuah kepercayaan berperan. Seberapa besar teman tersebut bisa dipercaya untuk tidak menyentuh akun-akun kita.

Teman hacker saya tidak sedikit. Tetapi mereka bekerja secara profesional, sehingga seperti apapun saya merajuk untuk ditularkan ilmu mereka barang sedikit, mereka tidak berkenan. Atau karena mereka paham otak saya sungguh lemot untuk memahami kode-kode yang harus dipecahkan itu. Ugghhh…, lebih baik berikan saya rumus-rumus fisika daripada disuruh mempelajari kode-kode itu.

Berniat menghack akun saya? Lebih baik kalian minta passwordnya secara baik-baik. Pernah suatu hari, sahabat baik saya yang selama hampir dua tahun sudah saya anggap seperti adik, memamerkan keahliannya kepada saya. Sayangnya, yang dia jadikan kelinci percobaan adalah saya sendiri. Maka, Poooffftttt….!!! Seketika itu juga dia tidak mampu menemukan saya lagi. Berbagai cara ia mencoba meluluhkan saya, ahhh, bukan masalah akunnya, tetapi ia menghianati kepercayaan saya. 🙂

Dannnn, hari ini saya mendapat pesan ancaman bahwa akun-akun saya akan dihack. Apa pasalnya? Karena sang pengancam tersebut mungkin kesal karena saya telah menonaktifkan sebagian besar akun-akun saya. Mungkin dia ingin saya kembali menggunakan akun-akun tersebut. Haruskah saya menangis? Atau menertawakannya??

Kamu itu aneh.. lebih gampang memecahkan code drpd kamu.. kamu rumit..”

Monggo..!!! Dengan senang hati saya menyilahkannya. Bahkan saya membalas pesannya dengan memberikan password seluruh akun-akun saya, betapa saya memudahkannya.

Apa kamu sudah berhasil??

Apa kamu bisa membaca ini??

Apa kamu masih mengingat kisah yang saya tuliskan pada paragraf di atas??

Itu juga berlaku untuk kamu. 🙂

***

By the way, I love you: My Hacker..!!!!

Advertisements

Please, Correct Me If I'm Wrong :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: