Bukan Nicholas :D

Jangan Salah Menafsirkan

In Randomized on January 28, 2013 at 14:10

Jangan berusaha menilik lebih jauh siapa saya.. karena yang akan engkau temukan hanya dinding-dinding kosong tanpa identitas. Saya tidak ingin terdefinisi, saya tidak ingin terjamah, saya tidak ingin membuatmu berimajinasi terlalu muluk tentang saya..

Di sini saya hanya berusaha merajut mimpi, bukan mencari sensasi. Di sini saya hanya ingin belajar menyelami lautan tanpa dasar. Saya menjelajah dunia tanpa batas. Semudah klik dan drag.

Menjalin persahabatan denganmu bukan tujuan, tetapi bonusnya. Dan jatuh cinta pada salah satu di antara kamu adalah kekhilafan yang sedang saya benahi.

Kalian yang salah menafsirkan segala hal tentang saya.

Please, Correct Me If I'm Wrong :D

