Bukan Nicholas :D

Aku ingin menjadi ibuuuuu..!!

In Fiksi on February 24, 2013 at 03:18

Aku ingin menjadi ibuuuuu..!!

Konyol? Gila? Heuheuheu..

Bagaimana aku akan menjadi ibu? Bagaimana aku akan bisa hamil? Bagaimana aku akan bisa memiliki sperma yang membuahi sel telurku? Siapa pemilik sperma yang akan masuk ke dalam rahimku? Siapa lelaki yang akan menyebutku istri? Siapa lelaki yang akan duduk denganku di kursi pelaminan? Siapa lelaki yang akan mengucapkan ijab kabul di depan penghulu? Siapa lelaki yang akan melamarku di depan ayah?? Ughh.. Keinginanku hanya satu. Namun pertanyaan yang harus kujawab banyak sekali.

Aku menggendong pemilik senyum manis yang semenjak sebulan lalu mencuri hatiku. Hari ini ia resmi ku bawa pulang. Ia meraba-raba putingku dengan bibir kecilnya. Setelah sadar yang ia cari tak ada di sana, ia menangis kencang. Suaranya membahana menyibak kesunyian malam. Setelah botol-botol susu dikosongkannya, ia kembali tertidur. Dan menyibak malam-malam berikutnya, masih dengan tangisnya.

Aku telah menjadi ibuuuuu..!!

Pertanyaan-pertanyaan yang sama  kembali bermunculan. Siapa ayah bayiku? Siapa yang telah menghamiliku? Siapa yang telah menjadi suamiku? Kapan aku menikah? Ughh.. Satu keinginanku telah terwujud. Namun aku masih diberi pertanyaan banyak sekali.

Ah abaikan saja, Nak. Mereka tak akan berhenti ingin tahu.

# flash fiction #anak
*185 kata

Please, Correct Me If I'm Wrong :D

