Bukan Nicholas :D

Hai hati. Berhati-hatilah.

In Randomized on April 4, 2013 at 17:38

Hallo hatiku, Sudahkah kamu tersenyum hari ini? Sudahkah air matamu kering karena merindu? Hmm.. Aku punya kabar buruk yang akan membuatmu bahagia kelak. Ironis yah? Semoga engkau siap mendengarnya.

Mmhh, sulit untuk mengatakan kepadamu bahwa lelaki yang kau beri hati tak hati-hati menjagamu. Bahkan ia telah pergi jauh dan mungkin telah lupa padamu. Ia terbius oleh kawan-kawan barunya di dunia barunya. Kamu tahu kan, kamu hanya benda lama yang kian usang. Tentu saja ia butuh mainan baru dan membuang rongsokan sepertimu. Cukup burukkan berita yang kusampaikan? Kamu akan patah lagi berkeping-keping? Sabar yah!

Kenapa aku bilang berita ini akan membuatmu bahagia kelak? Karena ia bukan orang yang pantas untuk menjagamu. Semakin lekas kamu berpisah darinya, semakin lekas pula kamu akan menemukan seseorang yang lebih pantas. Kamu percaya itu kan? Bersyukurlah karena pada akhirnya ia yang memutuskan untuk pergi, tanpa perlu susah payah kau usir. Hemat waktu kan?

Berita kedua, berkebalikan dengan yang pertama. Berita ini akan membuatmu bahagia, melonjak-lonjak, namun kelak akan membuatmu menangis. Siap mendengarnya yah?
Segera datang padamu, seseorang dari masa lalu. Yah, kamu sangat mengenalnya dengan baik. Bahkan kamu mengasihinya. Seseorang yang pernah datang mengembalikanmu yang telah ia pinjam. Tentu saja ia pernah menjagamu dengan sangat baik. Namun ia mengembalikanmu, karena ia menemukan kekuranganmu. Stop jangan menangis dulu. Tak ada apapun di muka bumi ini yang sempurna bukan? Ia kembali untuk meminjammu kembali karena ia merasa kehilanganmu. Manusia bodoh itu baru saja menyadari, ia belum lagi menemukan orang yang mengasihinya seperti yang kamu lakukan. Ah ia tak memintanya secara terang-terangan. Perlahan-lahan ia akan membuatmu terlena dan menyerahkan dirimu sendiri padanya. Kamu bahagia?

Namun ingat. Kamu dan dia tak pernah benar-benar berubah. Kalian masihlah produk masa lalu yang tak beradaptasi dengan masa kini. Kelak, ia akan melihat lagi bongkahan cacatmu, kekurangan yang sama yang tak bisa kamu ubah karena itulah takdirmu. Maka kelak ia akan pergi lagi, mencari yang lebih sempurna dari kamu.

Hai hati. Berhati-hatilah.

Ketika BB mengalihkan duniamu;
Fiction Draft;

Posted from WordPress for Lynn(A)droid

Advertisements

Please, Correct Me If I'm Wrong :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: