Bukan Nicholas :D

Perempuan Berkerudung Merah

In Fiksi on June 25, 2013 at 11:48

gambar: pipits-story.blogspot.com

 

Andai aku punya nyali, pasti aku memperjuangkanmu. Andai kamu menepati janji, pasti kamu menungguku. Tapi kamu menyerah, sebelum mampu menggenggam. Tapi aku memunggungi, sebelum menatap.

Dan kini aku teraniaya oleh perasaanku sendiri. Hatiku ingin, tapi ragaku tak ingin. Hatiku mencarimu, tetapi ragaku bersembunyi darimu. Aku belum punya apa-apa, hanya untuk menyatakan aku pantas untukmu. Meski kamu selalu meyakinkanku, tak apa-apa jika aku apa adanya.

Sekarang, kamu ada di hadapanku. Beberapa langkah lagi aku bisa menyentuhmu. Jarak yang sering aku keluhkan, sejenak tak berjeda. Tapi, aku bersembunyi dari ketidaktahuanmu atas kehadiranku. Aku ingin berteriak: “ini aku, Feliaz!” Namun lidahku kelu. Suaraku lenyap. Hanya sunyi dan deguban jantungku yang terasa semakin kencang. Aku berjalan dengan wajah tertunduk di sampingmu, hingga aku mampu mencium kembali parfummu yang sangat kuhafal. Tidakkah kau mengenali perempuan berkerudung merah yang tak sengaja kau tabrak itu, Fey?

Lihat! Jari manismu yang kau bilang ingin kau sematkan cincin berukir namaku, masih saja kau biarkan kosong. Namun wanita yang kedatangannya kau sambut dengan senyum merekah itu, seperti menjawab keingintahuanku.

Cemburukah aku, Feliaz? Mungkin aku yang tak menyadari cinta yang datangnya terlambat. Maafkan aku, Feliaz. Lebih memilih pergi daripada mempertahankanmu. Aku membuatmu lelah atas sikapku. Aku pecundang yang kini tersenyum kecut atas ketidakberanianku.

***

“Hari ini, aku di Surabaya.” Isi pesan singkatmu di inbox jejaring sosialku. Baru kubaca beberapa bulan setelah pertemuan tak sengaja itu.

#Fiksi; #Feliaaaz!!!; #Ngarep; #Tunjungan Plaza; #Soerabaja.

Juni – 2013.

Posted from WordPress for Lynn(A)droid

Advertisements

Please, Correct Me If I'm Wrong :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: