Bukan Nicholas :D

Joger..

In Randomized on August 22, 2013 at 20:30

Mendadak kangen Bali. Meskipun pulau ini bersebelahan dengan pulau tempat tinggalku, pulau ini nyaris hanya saya lalui saja. Sengaja mampir atau datang berlibur ke Bali, mungkin hanya pernah saya lakukan 2 kali. Ironis yahh.. sementara orang yang jauh dari Bali bahkan dari mancanegara mungkin telah berpuluh kali datang ke Bali, saya yang bisa diandaikan naik sepeda juga bisa sampai ke Bali nyaris tidak mendatangi Bali.

Saya akui, keindahan dan keramahan masyarakat Bali sangat layak diacungin jempol. Bangunan-bangunannya yang artistik, keindahan alamnya, karya seninya, apalagi atraksi budayanya, ohh.. surga. Meski demikian, saya punya alasan sendiri kenapa saya lebih memilih tempat wisata selain Bali untuk saya kunjungi. Sebagai backpaker juga, Bali pernah menyimpan pengalaman traumatik yang membuat saya enggan ke Bali.

Joger, adalah kata yang akan selalu melekat diingatan para penikmat Bali, termasuk saya. Joger merupakan sebuah toko souvenir yang terletak di Jalan Raya Kuta, terkenal karena keunikannya memproduksi kata-kata. Pemiliknya selalu mempertahankan keaslian merk Joger di pulau Bali terbukti dengan kenyataan bahwa semua produk yang dihasilkan Joger tidak bisa dibeli di luar pulau Bali. Mau Joger? Ya datanglah ke Bali.

Tembok Joger

Semboyan

 

Sandal kesayanganku yang hilang..

Hanya ada di Joger:

 …. 

 ….. 

Gambar diambil dari berbagai sumber.

 

Please, Correct Me If I'm Wrong :D

