Bukan Nicholas :D

Tak Perlu Menangis..

In Randomized on May 22, 2014 at 02:06

Ada sesak yang menggumpal di dadaku. Rasa ingin menyublim melalui tetesan air mata. Tapi ah tidak, tak ada lagi waktu untuk meratap dalam tangis. Aku hanya butuh sedikit waktu untuk “lupa”…

Aku tidak minta dikasihani. Aku yang memilih jatuh cinta meski aku “sadar” bukan pada orang yang tepat. Bersamanya, aku pernah belajar satu hal, bahwa apa yang aku inginkan tidak selalu apa yang aku butuhkan. Perasaan “damai” saat dia “hanya” bersamaku, tidak akan pernah bisa terganti dengan apapun. Itulah yang aku butuhkan. Meski inginku dimanja seperti wanita umumnya, ingin dirindukan seperti belahan jiwa, ingin dicintai seperti kekasih tak mampu ia penuhi..

Dan dia.. Dia.. Dia mungkin tak pernah benar-benar jatuh cinta padaku. Dia hanya memenuhi hasratku yang dipenuhi olehnya. Dia baek banget yah..?!! 😥 So.., I leave him because I am not his happiness 😉

Maka tak perlu menangis karena patah hati.. Merelakan dia pergi demi kebahagiaannya adalah caraku mencintainya dari sisi yang berbeda.

@pepatah: Dalam cinta, kamu mungkin mencintai yg salah, menangis tuk alasan yg salah, tapi semua itu membantumu menemukan dia yg tepat!

Amiinn 🙂

Posted from WordPress for Lynn(A)droid

Please, Correct Me If I'm Wrong :D

