Bukan Nicholas :D

Saya adalah Saya, Bukan Kamu

In Randomized on June 1, 2014 at 13:34

Write like no one is reading ~Miss. G

Apapun yang saya tulis di sini, hanyalah “sampah” yang mengendap di otak saya. Saya tidak mengajak orang membenarkan atau mendukung apa yang saya tulis. Yang tertulis adalah bagaimana cara saya berpikir, bukan saya yang berpikir dengan cara orang lain. Saya berharap tulisan ini bisa menghibur atau membuat orang lain yang punya problem hidup seperti saya merasa ditemani. “Hey, di dunia ini tidak hanya kamu yang memiliki masalah, mari saling menguatkan“.

Tulisan di sini hanya puingan kenangan yang ingin saya abadikan sebelum menghilang dari ingatan. Jika kalian pernah kebetulan berada di salah satu “scene” tulisan saya dan melihat “scene” tersebut tertulis berbeda dengan yang kalian lihat, saya hanya ingin memperlihatkannya berdasarkan sudut pandang saya. Terkadang saya juga menulis kisah orang lain, untuk belajar dari pengalaman hidup mereka.

Saya tidak ingin menulis karena merasa tulisan saya dikagumi, yang kemudian akan membuat saya menjadi penulis “jaga image”. Saya tidak ingin menulis karena merasa takut tulisan saya dibenci, yang kemudian membuat saya tidak menulis kejujuran. Saya hanya menulis seperti tidak satupun orang membaca tulisan saya. Saya ingin menari bebas dengan pena, bercumbu bebas dengan kata.

Saya memilih menjadi anonim. Jika kalian masih juga bisa mengenali saya, terima kasih :P. Saya tidak ingin menulis untuk menjadi terkenal. Saya ingin karya saya yang dikenali, tanpa memandang siapa saya.

Saya adalah saya, bukan kamu. 😉

Please, Correct Me If I'm Wrong :D

