Bukan Nicholas :D

father fighter..

In Randomized on July 28, 2014 at 02:27

Lagi nonton film The Day After Tomorrow..

Film ini tentang badai yang melanda belahan bumi bagian utara. Bumi utara diprediksi akan membeku sehingga penduduk harus dievakuasi sesegera mungkin ke belahan bumi selatan. To the point ya.. terdapatlah seorang anak berusia belasan yang terjebak di Utara dan ayahnya yang telah berada di Selatan rela meninggalkan segalanya bahkan istrinya untuk menyelamatkan sang anak. Ayah dengan gagahnya seorang diri menembus badai, berjalan kaki dengan peralatan seadanya berangkat ke Utara. Demi nyawa anak semata wayangnya, ayah rela mempertaruhkan nyawa sendiri..

Huftt…

Saya….. gak butuh badai seseram itu untuk membuktikan cinta ayah kepada saya. Suatu hari di tahun pertama saya berada di kota asing.. sendirian.. lebaran Idul Adha pertama saya seorang diri.. Biasa?? Ini adalah “badai” kejiwaan buat saya yang terbiasa berada di tengah keramaian keluarga. Saya ketakutan di tengah kota yang ramai. Saya tak berhenti mengeluh kepada ayah.. Saya sedih sekali..

Dan ayah.. rela meninggalkan istri dan anak-anaknya yang lain, demi menghapus air mata saya di kota itu tepat di hari lebaran..

I love you, papihhh..

Mataram, Malam Lebaran idul fitri 1435 H.

Posted from WordPress for Lynn(A)droid

Please, Correct Me If I'm Wrong :D

