Bukan Nicholas :D

“Jilbabin” Hati Sembari Jilbabin Tubuh Yukk

In Randomized on August 21, 2014 at 15:54

Hellow para muslimah.. Banyak dari kita berpendapat mending jilbabin hati dulu baru jilbabin tubuh.. Daripada nanti udah berjilbab tapi kelakuan masih maksiat..
Hehe..
Yupss.. Tak ada yang salah dengan pendapat seperti itu. Tahukah kamu bahwa kewajiban menggunakan jilbab setara dengan kewajiban sholat lima waktu. Alangkah malangnya kalau kita sampai berpendapat Mending jadi Hafidzt alquran dulu baru sholat, Daripada sholat tapi gak fasih baca al quran.. Yang rajin baca Alquran ajah belom tentu bisa jadi hafidzt, berarti seumur hidup gak sholat-sholat dung.. 😦

Allah maha pemilik waktu. Kita tidak tahu berapa lama lagi waktu kita tersisa di muka bumi. Alangkah meruginya jika kita tidak pernah sempatmelaksanakan kewajiban kita, hanya karena kita ingin menjadi sempurna. Yukk.. belajar menggunakan jilbab sembari belajar menjadi muslimah yang baik. Tak perlu takut dengan anggapan orang “berjilbab tapi maksiat”. Allah Maha Mengetahui kita sedang belajar menuju kebaikan 😉

Tidak perlu menilai orang-orang yang sudah berjilbab tapi hatinya penuh keburukan. Orang yang berjilbab tapi hatinya masih buruk itu ada nilai tersendiri di sisi Allah, dan orang yang tidak berjilbab tapi hatinya bersihpun ada nilai tersendiri di sisi Allah. Tapi lebih mulia dari keduanya yaitu orang yang berjilbab dan bersih hatinya. (Berjilbab itu suatu kewajiban sama halnya seperti shalat 5 waktu).

Simpel saja, agama memerintahkan wanita berjilbab (dengan benar) tidak lain tidak bukan adalah untuk memuliakan wanita itu sendiri.  Tapi ‘wanita-wanita pintar’ abad ini justru menilai yang bukan-bukan bahkan menilai perintah jilbab ini sebagai ajaran yang tidak penting, na’udzubillah.

Benar.. Berjilbab belum tentu baik imannya. Akan tetapi wanita yang baik iman sudah pasti berjilbab bukan?
Benar.. Menutup aurat bukan jaminan nggak pernah berbuat dosa. Akan tetapi menutup aurat sudah pasti mengurangi dosa. Minimal telah menggugurkan dosa kewajiban menutup aurat.!
Benar.. Berjilbab nggak jaminan selalu dekat dengan Allah. Akan tetapi yang pasti ia ingin mendekat kepada Allah.

sumber: http://instagram.com/p/rihSzJk1cm/

Posted from WordPress for Lynn(A)droid

Advertisements

Please, Correct Me If I'm Wrong :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: