Bukan Nicholas :D

Bukan Karena Kamu Tak Baik

In Randomized on August 29, 2014 at 22:33

Bukan karena kamu atau aku buruk ketika bersama.
Tapi ceritaku di hidupmu telah usai.

Ga sengaja nemu blog yang menulis tentangmu itu rasanya… seperti dunia gonjang ganjing. #ehh.. ūüėÄ
Terhuraaaa..!! ternyata saya pernah punya arti penting buat hidup seseorang. Ternyata ia terluka ketika saya memilih pergi. Ternyata ia mendoakan kebahagiaan saya meskipun telah membuatnya menangis.

Hmm.. Perpisahan bukan karena saya/kamu yang tak pantas bersama. Tetapi lebih karena ceritaku di buku kehidupanmu yang telah harus tamat.

Kamu. Saya. Kita harus mengenal lebih banyak orang baru. Belajar memahami berbagai karakter manusia. Jika hanya ada saya dan kamu, dunia kita menjadi sempit. Yah, saya pun mengakui bahwa kamu adalah sahabat yang memiliki pelukan ternyaman yang pernah saya temukan. Tapi hey.. kita tidak akan selamanya boleh bergantung satu sama lain. Kelak kita akan memiliki kehidupan masing-masing. Kelak kamu harus berdiri tanpa saya dan sayapun harus keluar dari pelukan nyamanmu. Kita, masing-masing harus kokoh walaupun sendiri.

Baik-baik di sana ya sayang.. Kamu akan menemukan lebih banyak manusia yang baik dan nyaman selain saya. Percayalah!

Please, Correct Me If I'm Wrong :D

