Bukan Nicholas :D

Jangan Cemburu Dengan Kebahagiaan Orang Lain

In Randomized on September 30, 2014 at 05:46

Hampir sebulan yang lalu sahabat saya Hilman punya pacar baru. Sampai hari ini mereka terlihat cukup mesra.. Jujur, dalam hati saya sangat iri dengan kemesraan mereka.( bukan cemburu ya..

)

Pendekatan yang dilakukan Hilman dengan kekasihnya cukup alot. Mereka sama-sama mengaku salinf menyayangi tapi waktu itu banyak kendala yang membuat mereka tak jua kunjung berkomitmen. Bagaimana cara perempuan itu menyayangi Hilman dan juga sebaliknya, saya cukup banyak tahu karena Hilman cukup karib dengan saya.
Hiks.. saya iri karena orang yang mengaku kekasih saya tak melakukan hal serupa pada saya.
Sewaktu kekasihnya ulang tahun, memang telah direncanakan pesta ulang tahun yang meriah bukan oleh Hilman.
Namun sebelum pesta itu diselenggarakan, Hilman yang biasanya bersama saya tiba-tiba menghilang.. Setelah diusut ternyata Hilman telah merencanakan private party yang tidak kalah mewah untuk kekasihnya itu.. Hanya mereka berdua. Saya yang sahabatnya Hilman pun tidak tahu menahu mengenai kejutan tersebut. Ternyata Hilman telah menyiapkannya jauh-jauh hari.
Saya berlinangan air mata mengetahui kejutan tersebut. Apa yang dilakukan Hilman terhadap kekasihnya cukup besar bukan.. Saya iri. kekasih saya belum pernah melakukan hal seperti itu terhadap saya walaupun memang saya tidak pernah memintanya.. 😀

Kemesraan mereka tersebut sempat membuat saya mengeluh: Allah, saya iri dengan kebahagiaan mereka.. 😦

Namun siapa sangka.. hari ini sahabat saya Hilman berkata bahwa ia tidak bahagia dengan hubungan mereka. Hilman ingin segera mengakhiri hubungan mereka yang belum genap sebulan..

Alamak..
Di balik hubungan yang baik-baik ajah, ternyata tersimpan nestapa juga.. 😀

“Jangan cemburu dengan kemesraan orang lain.. Belum tentu di dalamnya menyimpan kebahagiaan juga.”

[18:19, 7/19/2014]
Delayed post.

Posted from WordPress for Android

Please, Correct Me If I'm Wrong :D

