Bukan Nicholas :D

Saya Bukan Menyerah!!!

In Randomized on October 27, 2014 at 06:11

Saya percaya diri, belum ada yang menyayangimu melebihi yang saya berikan padamu.
Saya yakin kasih sayangmu masih sangat besar untukku.
dan Saya pun tahu, perhatianmu belum berpaling dariku. Setiap gerak gerikku kamu awasi, dalam acuhmu. Setiap ucapanku kamu simak, dalam diammu.

Apa yang kamu lakukan hari ini, hanya untuk menyakitiku.
Kamu ingin saya marah, mencaci makimu, lalu menyerah.
Ingat?? Kamu pernah mengajarkan saya untuk lebih baik “diam”.
Sekarang saya sangat pandai dalam hal itu.

Saya tidak akan melawanmu.
Saya akan menghadapimu dengan diam.
Saya bukan menyerah, tetapi diam-diam memperjuangkanmu.

Hati kecilmu akan memberontak dan menunjukkan kebenarannya.
Kamu akan kembali lagi pada saya
Seperti waktu itu.
🙂

Posted from WordPress for Android

Please, Correct Me If I'm Wrong :D

