Bukan Nicholas :D

Berbahagialah MUSLIMAH

In Kutipan :) on November 14, 2014 at 07:52
  • Perempuan harus ta`at kepada Suami, tetapi laki-laki wajib ta`at kepada Ibunya 3 kali lebih utama dari ketaatan pada Ayahnya.
  • Perempuan menerima warisan kurang dari laki-laki, tetapi harta itu menjadi milik pribadinya dan tidak harus diserahkan kepada Suaminya. Sedangkan, ketika laki-laki menerima warisan harus menggunakan hartanya untuk Istri dan Anak-anaknya.
  • Perempuan bersusah payah mengandung dan melahirkan anak, tetapi setiap saat dia didoakan malaikat dan seluruh makhluk ALLAH dimuka bumi ini, dan jika meninggal karena melahirkan, meninggalnya adalah Syahid.
  • Di akhirat kelak, seorang laki-laki akan dimintai pertanggungjawaban terhadapnya ditanggung oleh 4 orang laki-laki, yaitu Suaminya, Ayahnya, dan Anak laki-lakinya, dan Saudara laki-lakinya.
  • Seorang perempuan boleh memasuki empat pintu syurga melalui pintu syurga mana saja yang disukainya cukup dengan 4 syarat, yaitu Sholat 5 waktu, Puasa dibulan Ramadhan, ta`at pada Suaminya, dan menjaga kehormatannya.
  • Seorang laki-laki wajib pergi berjihad fie sabilillah, tetapi jika perempuan ta`at kepada suaminya serta menunaikan tanggung jawabnya kepada ALLAH akan menerima pahala seperti pahala orang yang berperang fie sabilillah tanpa perlu mengangkat senjata.

 

Demikian sayangnya ALLAH kepada perempuan… Maka berbahagialah engkau wahai Perempuan MUSLIMAH

Advertisements

Please, Correct Me If I'm Wrong :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: