Bukan Nicholas :D

#MendadakAyuTingTing

In Randomized on May 17, 2015 at 11:35

Jangan biarkan anda tertidur, melainkan telah memaafkan setiap orang yang telah berbuat buruk kepadamu (menggibahi, mengadu domba dan menzalimimu)

Menjadi pemaaf itu susah yaaaaaa…
Apalagi terhadap kesalahan yang sama yang dilakukan berulang-ulang oleh orang yang sama.
Hufftt.

Tapi ehh.. kesalahan saya kepada Tuhan jauh lebih banyak dan berulang-ulang pula. XD
Tuhan ajah berjanji mengampuni hambanya yang bertobat, masa saya hamba hina ini gak mampu memaafkan sesama.
Astagfirullah.. Angkuhnya saya!!

Meskipun kamu gak pernah minta maaf. Meskipun kamu merasa gak bersalah. Meskipun kamu tahu, perlakuanmu menyakiti saya.
Biarlah.. Tuhan punya karmanya sendiri. Saya tidak memiliki wewenang untuk mehakimimu. Semoga Allah mengasihimu.

~~ Yank! Yang sudah-sudah ya sudahlah. Sudah kumaafkan kamu sayang. Inilah caraku memaafkan.
Ku maafkan kau denganku pergi ~~ #MendadakAyuTingTing

Posted from WordPress for Android

Please, Correct Me If I'm Wrong :D

