Bukan Nicholas :D

Ucapan Yang Tersesali..

In Randomized on August 1, 2015 at 17:51

Seringkali saya menyesali ucapan, sesaat setelah saya ucapkan.

Saat saya senang, saya tanpa sadar mengumbar kebaikan yang saya lakukan. Padahal kan itu adalah hanya rahasiaku dengan Tuhan. Ahh, ujub.

Saat saya marah, saya tanpa sadar mengumbar keburukan orang lain yang menyuluy emosi saya. Padahal Tuhan menutup rapat aib saya hungga tak seorang manusiapun tau. Ahh, ghibah.

Inilah saya, perempuan biasa yang jauh dari sempurna. Kini saya lebih memilih tersenyum, dan diam. Ahh. Introvert.

Please, Correct Me If I'm Wrong :D

