Bukan Nicholas :D

A.P.W

In Randomized on April 2, 2017 at 10:23

Sudah bertahun-tahun aku menghindari kota itu, kota kita. Kakiku tak pernah lagi menginjak taman itu, taman kita. Membuat kamu tertimbun berupa-rupa waktu pun kisah, terabaikan antara alpa dan sukacita. Namun, aku masih saja dapat mengingat dengan sangat jelas tentang kita yang selesai dengan tiba-tiba.
Aku yang pelupa, memoriku yang mulai usang, usia yang tak lagi muda. Sudah selayaknya membuatmu hengkang dari kesadaranku. Aku takjub dengan kegagalanku memudarkanmu.

Aku selalu merapal doa untuk kebahagiaanmu, kebahagiaan kita masing-masing. Aku ikut tersenyum mendengar kemilau dunia barumu. Andai saja bisa, ingin saling bertukar cerita denganmu, tentang warna warni dunia kita, tergelak berbarengan, pun menangis bersama, saling menguatkan, saling mewarnai seperti dulu saat kau menyebutku sahabat.

Entah, aku bahkan tak cukup kuat untuk bertandang lagi ke kotamu, kota kita. Mengunjungi lagi taman itu, taman kita. Melihat bangku panjang dan pepohonan tinggi itu, saksi kau merampok alasan atas pertanyaan yang masih betah bersemayam dalam sedihku.

Masihkah engkau sahabatku?

4 april 2017, 7 tahun kemudian.

Advertisements

Please, Correct Me If I'm Wrong :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: