Bukan Nicholas :D

Posts Tagged ‘#absurd’

Ketika Bapak Tanda Kutip.

In Fiksi on October 26, 2014 at 03:46

Di sebuah perjalanan panjaaaaaang.

Co: Mbak, sendirian atau dengan rombongan?
Ce: Cuma sendirian, Hehe.
Co: Oh, kiraen sama bapaknya.
Ce: :-V  *mikir keras*

(lo pikir gua bocah kemana-mana ditemenin papiihh, meskipun emang tiap menit masih harus laporan  papiihh. hahaha
..
..
..
tapi..
..
..
..
Mungkin yang beliau maksud adalah “bapak” alias bapaknya anak-anak” *FlatFace*)

#NeptunusKuMana #JodohKuMana

Posted from WordPress for Android

Pacar Rahasia

In Fiksi on September 7, 2014 at 19:04

Percakapan BBM

+ : “jadi siapa pacarmu sekarang??.”

– : “Kamu kenal kok?”

+ : “Oh, berarti masih anak kampus juga.. hayoo.. mana fotonya?”

*pict sent.*

+ : “Hah.. siapa itu??.. kok aku asing wajahnya.”

– : “Itu foto kakakku. wajarlah kamu gak kenal :p ”

*pict sent kedua*

+ : “oohh.. aku tau wajah itu. tapi lupa namanya. angkatan di bawah kita kan??..”

– : “yup. namanya Angela.”

+ : “Ohh.. Angela pacarmu sekarang?”

– : “Bukan. aku cuma mau nanya, kamu kenal atau gak. haha..”

*pict sent ketiga*

+ : “Loh.. itu poto DP BBMku.. kamu mencurinya.”

– : “iyaa.. kamu kenal kan! Itu foto pacarku, kalo kamu gak menolak cintaku lagi”

o_O

#mantaninginkembali #moveondong #pacarrahasia #fiksi #sketsakatak #absurd

Posted from WordPress for Android

Poligami Boleh-Boleh Saja

In Kutipan :) on August 30, 2014 at 08:43

“Bagaimana Mi, pendapat Ummi tentang poligami secara umum ”
“Abi, secara umum poligami tidak ada nilai buruknya sebagaimana yang digemborkan banyak orang, bahkan itu merupakan solusi satu-satunya lho.”
“solusi bagaimana maksud Ummi?”
“Maksudnya, coba deh abi lihat, berapa perbandingan jumlah ikhwan dan akhwat, di Jakarta aja lebih dari 1 : 7, kalau semuanya dapat satu-satu, maka bagaimana nasib yang tiga lainnya?”
“Kalo Ummi sudah paham, bagaimana kalo kita yang memulai?”
“Maksud Abi bagaimana?”
“Abi mau poligami, tapi yang cariin calonnya ummi saja ya.”
“Apaa..! abi mau poligami?”
“Ya dong, khan Ummi sendiri yang bilang tadi, ingat ini juga sunnah Nabi Muhammad SAW lho..”
“Wah! kalo begitu abi salah menafsirkan Siroh Nabawiyah, khan Rasul berpoligami setelah istri pertamanya Kahdijah ra, meninggal. Nah! Jadi abi boleh menikah poligami sampai empat pun boleh, asal setelah Ummi, istri pertama Abi ini, meninggal, OK?”
“Ini pasti Murobbiyah ya yang ngajari..?”

Sang istri tersenyum manja penuh kemenangan.

Posted from WordPress for Lynn(A)droid

Kamu Tak Seindah Dulu.

In Fiksi on August 26, 2014 at 20:39

+ : “Kita putus ajah..!!”

–  : “Kagak mau..!!”

+ : “Udahlah.. Kamu udah gak seindah dulu.  Read the rest of this entry »